Love Big bang




Welcome to ELEMENT. Thank You for stepping by. Sweet 12 Years Old. Myrah KPOPERS, [WARNING!!] KPOP HATERS ARE NOT ALLOWED AND CLICK HERE . ~~~ Leave your footrints please. Thanks btw :)

Entry Profile Linkies






Boleh ikut tutorial disini Gadget Followers


  • Lirik Lagu Waiting Outside The Lines - Greyson Chance
  • My Friend ! ^_^
  • My Friend ! XD
  • My Best Friend ! ;DD
  • My Friend ! xD
  • Mak: Lesen! tolong beli santan!Lesen: Lesen tgh ma...
  • Click like if you see number "2"? ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶...



  • Template by Princess eyla
    TutoBies : B A B Y V I P l Blog Arrien Amani l FATIN HAZWANI
    The Owner: Farhana Amirah
    Best Views :Google 


    Mengapa Wanita Menangis Tanpa Sebab ?
    Monday 5 December 2011 | 07:08 | 0 Ask
    Seorang anak laki-laki
    kecil bertanya kepada ibunya "Mengapa
    engkau menangis?"

    "Kerana aku seorang
    wanita", kata sang ibu kepadanya.

    "Aku tidak mengerti",
    kata anak itu.

    Ibunya hanya memeluknya
    dan berkata, "Dan kau tak akan pernah
    mengerti"

    Kemudian anak laki-laki
    itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa
    ibu suka menangis tanpa alasan?"

    "Semua wanita menangis
    tanpa alasan", hanya itu yang dapat
    dikatakan oleh ayahnya.

    Anak laki-laki kecil itu
    pun lalu tumbuh menjadi seorang
    laki-laki dewasa, tetap ingin tahu
    mengapa wanita menangis.

    Akhirnya ia menghubungi
    Tuhan, dan ia bertanya, "Tuhan, mengapa
    wanita begitu mudah menangis?"


    Allah berfirman:

    "Ketika Aku menciptakan
    seorang wanita, ia diharuskan untuk
    menjadi seorang yang istimewa. Aku
    membuat bahunya cukup kuat untuk
    menopang dunia; namun, harus cukup
    lembut untuk memberikan kenyamanan "

    "Aku memberikannya
    kekuatan dari dalam untuk mampu
    melahirkan anak dan menerima penolakan
    yang seringkali datang dari anak-anaknya "

    "Aku memberinya
    kekerasan untuk membuatnya tetap tegar
    ketika orang-orang lain menyerah, dan
    mengasuh keluarganya dengan penderitaan
    dan kelelahan tanpa mengeluh "

    "Aku memberinya kepekaan
    untuk mencintai anak-anaknya dalam
    setiap keadaan, bahkan ketika anaknya
    bersikap sangat menyakiti hatinya "

    "Aku memberinya kekuatan
    untuk mendukung suaminya dalam
    kegagalannya dan melengkapi dengan
    tulang rusuk suaminya untuk melindungi
    hatinya "

    "Aku memberinya
    kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa
    seorang suami yang baik takkan pernah
    menyakiti isterinya, tetapi kadang
    menguji kekuatannya dan ketetapan
    hatinya untuk berada disisi suaminya
    tanpa ragu"

    "Dan akhirnya, Aku
    memberinya air mata untuk dititiskan dan
    ini adalah khusus miliknya untuk
    digunakan bilapun ia perlukan."

    "Kau tahu;kecantikan
    seorang wanita bukanlah dari pakaian
    yang dikenakannya, susuk yang ia
    tampilkan, atau bagaimana ia menyisir
    rambutnya."

    "Kecantikan seorang
    wanita harus dilihat dari matanya,
    kerana itulah pintu hatinya.. Tempat
    dimana cinta itu ada."